Links Ads

Flash-Gamers.Net

Footer

Payudara sang juara

Inilah Foto-Foto Toket Sang Juara, Ketika Melihat Nih Foto,,Asli Mata ane kagak berkedip..betapa aduhainya nih toket... Big Big and Big,,, Di Tambah Lagi Mulus Dan berparas ayu.. menambah gairah Stiap orang yang melihatnya... hmmmmm Cekidot..









Continue Reading | comments

Cerita Dewasa Tante Sedarah

erita Dewasa Tante Sedarah dimana-mana kita melihat nafsu mesum bahkan terjadi atas saudara sedarah. Bahkan tak jarang kita menemui berita hot di televisi tentang perselingkuhan istri bersama adiknya, atau bahkan cerita tante bersama keponakannya melaksanakan hal-hal yang seharusnya terlarang.
Bahkan apabila kita melaksanakan pencarian di internet seputar Foto Artis indo bugil akan ramai menemukan cerita yang katanya bersumber atas perihal nyata. Yang isinya tentang cerita ngentot karena kebanyakan adalah hubungan sedarah. ML mesti dilakukan para pasangan sudah sah secara hukum serta agama, bukannya pasangan yang bakan memiliki hubungan sedarah seperti Foto Tante Bugil.
[wp-like-locker]Cerita Dewasa Tante Sedarah[/wp-like-locker]
Kalau begitu langsung saja silahkan simak dibawah ini tentang Cerita Dewasa Tante Sedarah.
Saya berumur 29 dan sering berhubungan seks dengan adikku. Kami berdua pintar, tampan, orang sosial percaya diri dan sukses. Saya dalam profesi hukum dan dia dalam pemasaran. Kami berdua memiliki lingkaran teman yang baik, dan keluar.
Saudaraku, dia 24, mendapat sebuah flat di London ketika dia pindah ke sini 3 tahun yang lalu dan seperti yang kita selalu naik dengan baik, kami memutuskan untuk berbagi datar. Sebelumnya, saya berbagi datar dengan beberapa gadis, dan naik baik dengan mereka, tapi aku hanya merasa lebih baik berbagi dengan saudara saya dan ada ruang lebih banyak
Ini dimulai secara bertahap., Kami duduk di sofa berpelukan menonton film dan kadang-kadang aku akan membelai rambut-nya dan ia akan tambang stroke. Kami selalu dekat dan dipeluk setiap sekarang dan kemudian sejak kami masih muda, atau sejauh yang saya ingat, dan bahkan berbagi tempat tidur beberapa kali, dan kami tidak pernah melakukan sesuatu seksual
Suatu hari dalam satu. dari sesi-sesi film, saya merasakan tonjolan-Nya (Aku sedang duduk di pangkuannya, dengan tangan di sekitar saya) tapi tidak membuat banyak karena pria mendapatkan ereksi pada lagian kali aneh. Seiring waktu berlalu, aku agak ulang posisi sendiri sehingga aku bisa merasakan lebih dari itu. Tiba-tiba pada saat itu, kami saling berhadapan dan hanya mencium. Itu adalah sesi, benar-benar baik mencium intens dan dia juga mencium leherku seluruh. Dia adalah seorang pencium yang baik. Tidak lebih yang terjadi malam itu, kami berpelukan dan kemudian pergi ke kamar kami. Akhir pekan berikutnya, saat sarapan dia datang di dapur dan meraih lebih dari belakang dan menciumku. Itu sangat, sangat romantis dan dia sangat lembut dengan saya dan memicu rambut saya juga. Saya tidak bisa mengatakan saya terkejut, saya mengharapkan hal-hal terjadi setelah sesi berciuman kami beberapa hari sebelumnya. Hal yang menakjubkan tentang ciuman, adalah bahwa ia mengambil waktu dan membelai rambutku pada saat yang sama, dan benar-benar memegang erat-erat dan dekat.
Jadi ini berlangsung selama beberapa hari di mana kita baru saja ciuman tiba-tiba. Sekitar seminggu kemudian pergi ke tahap lain, di mana ia membuka pakaian saya (baju dan bra saja, masih di celana) dan ia mengisap payudara saya dan membelai saya, tapi tidak ada seks. Aku cukup kecil berpayudara – tapi nakal, dan sangat indah untuk mendapatkan seorang pria untuk memberikan yang banyak perhatian pada payudara saya, karena biasanya orang menemukan payudara yang lebih kecil kekecewaan
Sekitar 2 minggu kemudian suatu malam,. ia mengambil celana saya off dan dia memberi saya oral, dan itulah pengalaman seksual yang paling menakjubkan dan intens yang pernah saya miliki. Dia mungkin muda, tapi ia tahu apa yang harus dilakukan ‘di sana’ dan tuhan mahakuasa, sangat baik! Dan masih adalah, saya meninggalkan harfiah gemetar dan menjerit setiap kali. Saya meninggalkan terengah-engah untuk udara. Aku ingin memberinya pekerjaan tangan (dia perkasa keras dan berdenyut!) Tapi tangan saya bergetar hebat dan aku agak kehilangan kekuatan sehingga aku tidak bisa. Kami hanya tidak siap untuk seks penuh dia agak gugup karena saya adalah adiknya, jadi dia melakukan masturbasi lebih payudara saya
saya merasa bahwa ini membawa kita lebih dekat, dan meningkatkan ikatan antara kami,. Ketika kita yang terpisah seperti ketika kita pergi bekerja, kami akan teks satu sama lain, kita akan berpegangan tangan saat kami pergi keluar dan umumnya memberikan perhatian satu sama lain lebih. Dan kami tidak seksual dengan lain sepanjang waktu. Tidak seperti cerita yang paling di sini, yang sebagian besar fantasi, tidak sampai lain 2-3 minggu sebelum kami bercinta yang tepat, dan itu bagus, tetapi tidak cukup baik sebagai mulut saya dapatkan dari dia. Rasanya benar-benar aneh pada awalnya memiliki saudara saya di dalam diriku, tapi begitu ia menyatakan menyodorkan saya, itu hanya merasa baik. Kami berbicara tentang seks sebelumnya, dan kami berdua sepakat untuk ‘melihat bagaimana ia pergi’ dan bahwa ia akan menembus saya jika kami kami berdua
bahagia. Kami tidak melakukannya terlalu sering, dan apa yang saya benar-benar mencintai tentang ini adalah bahwa ia adalah seorang yang benar-benar peduli tentang aku, dan mencintai saya. Dia memperhatikan saya dengan cara yang tidak ada orang lain memiliki. Aku tidak suka memberikan lisan sehingga jarang bagi saya untuk mendapatkannya dari seorang pria, tapi dia dengan senang hati memberikan saya mulut meskipun ia tidak akan mendapatkannya dari saya. Dia akan di sana untuk apa yang tampaknya seperti selamanya, dan dia OK tidak menerima sendiri, meskipun aku memberinya handjobs jika aku belum mati rasa dengan mulut.
Setelah itu, di mana banyak pria tertidur, dia akan cudding saya dan kadang dia juga menyeka saya. Ketika dia melakukan masturbasi pada payudara saya pertama kalinya, ia cepat pergi, mengambil handuk dan menyeka saya. Selama itu ia selalu memastikan aku nyaman dan saya puas, ia meminta saya jika saya OK, akan mendapatkan bantal dan posisi saya di atasnya sehingga aku nyaman. Dia tidak pernah kasar dengan saya dan tidak pernah marah jika saya tidak mood. Dengan pacar-pacar sebelumnya, saya telah mereka menusuk saya dengan ereksi di tempat tidur dan segala macam suasana hati yang buruk karena saya tidak akan berhubungan seks, tetapi dengan saudara saya, dia tidak pernah seperti itu, ia tidak pernah marah dengan saya.
Dia hanya orang yang sempurna. Kami masih hidup bersama dan sekarang kita tidur bersama, dan aku akan mengatakan yang terbaik adalah yang kuat bong antara kami, ia akan selalu, selalu memegang tangan saya ketika kami keluar dan memperlakukan aku seperti seorang wanita. Dia hanya akan mendarat ciuman pada saya ketika saya tidak berharap itu, dan dia teks saya untuk memberitahu saya bahwa dia mencintaiku dan bahwa dia peduli pada saya.
Continue Reading | comments

Sexy Hot Girl On the Bed

Sexy Hot Girl On the Bed . cewek ini dah pasrah menunggu ente di ranjang, buat diajakin tempur..tuh liat aja posenya kayak gitu…tinggal CD ama Gstring aja…..tinggal ente buka satu2….
Sexy Hot Girl On the Bed heheh kayak iklan di buka, di puter, di jilat trus di colokin dah pake jagung gondrong ente…pasti mantep hehehh liat2 yuk posenya



Continue Reading | comments

Memek sempit Abg mulus

MEMEK sempit abg lumayan menyita perhatian dunia sehingga wajar sekali jika GAMBAR MEMEK banyak dicari oleh pemuda iseng yg suka berselancar di dunia maya, tak tanggung-tanggung abg pamer MEMEK menduduki posisi 1 di google saat postingan ini dibuat. Varian dari kata memek antara lain memek basah, memek legit, memek berbulu dan memek montok. Tapi yang saya posting kali ini hanya mengenai memek sempit.
Daripada memikirkan harga memek yang mahal mendingan anda baca postingan tentang memek sempit ini sampai habis dan jangan lupa lihat foto close up memek yang kecil seorang abg berbadan mulus. Baiklah daripada penasaran silahkan di lihat gambar MEMEK ABG berikut ini.
memek.jpgmemek-sempit-jpg.jpg082a6c194835014.jpgmemek-sempit
Continue Reading | comments

Showing posts filed under Gambar Ngentot Cewek Manis Nyepong Kontol

ayang sekali jika Si Cewek Manis Nyepong Kontol yg tidak terlalu besar ini , coba sepong juga donk punya ku ....punyaku gede dan berisi pasti kamu bakal ketagihan deh...

cewek+manis+nyepong+kontol+9.jpgcewek+manis+nyepong+kontol.jpgcewek+manis+nyepong+kontol+2.jpgcewek+manis+nyepong+kontol+3.jpgcewek+manis+nyepong+kontol+4.jpgcewek+manis+nyepong+kontol+5.jpgcewek+manis+nyepong+kontol+6.jpgcewek+manis+nyepong+kontol+7.jpgcewek+manis+nyepong+kontol+8.jpg
Continue Reading | comments (1)
 
Copyright © 2011. Artis Hot Picture . All Rights Reserved